Selain Record of Youth Park Bo Gum, 5 drama Korea terbaru akan tayang September 2020

KONTAN. CO. ID –  Ada banyak drama Korea terbaru yang akan tayang September 2020. Salah satu yang telah tayang adalah pesinetron Korea atau drakor Record of Youth Park Bo Gum di Netflix.  

Selain drama baru Park Bo Gum tersebut, Korea merancang banyak cerita seru bertabur bintang di sederet drama Korea terkemuka. Nah, inilah lima drama Korea terbaru yang akan tayang September.  

Tanpa sampai terlewatkan, beberapa drama Korea terbaru yang akan tayang September ini mengubah jadwal tayang. Jalan produksi sempat dihentikan sementara sebab muncul banyak kasus virus corona baru.  

Record of Youth

Drama Korea terbaru Record of Youth yang beken di Netflix mengisahkan  perjuangan penghidupan dan cinta di dunia hiburan. Park Bo Gum memerankan model populer yang  ingin menjadi pemain, sedangkan Park So Dam menjadi perias artis.

Record of Youth adalah order akting terakhir Park Bo Gum sebelum wajib militer.   Drakor ini juga menjadi drama Korea terbaru Park So Dam setelah sukses di film  Parasite .  

Zombie Detective

Drama Korea terbaru Zombie Detective mempertemukan Choi Jin Hyuk dengan Park Joo  Hyun dengan populer sejak penampilannya di Extracurricular Netflix. Drama Korea ini  menceritakan intel yang menjadi zombie dan berusaha mencari tahu masa lalunya.

Zombie di drakor ini berbeda sebab film maupun series Netflix tentang makhluk  mengerikan tersebut. Drama Korea Zombie Detective akan menghibur dengan cerita  komedi yang mengundang tawa. Drakor  Zombie Detective akan tayang 14 September.

gong9deng –>

Editor: Mega Ananda