Ini lah daftar lengkap promo Harbolnas 11. 11 di Shopee, Lazada, Bukalapak

KONTAN. CO. ID – Jakarta. Keadaan Belanja Nasional (Harbolnas) 11. 11 telah tiba. Festival belanja online ini menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh masyarakat untuk berbelanja, lantaran banyaknya program promo yang diberikan. Berikut kami rangkumkan promo Harbolnas 11. 11.

Promo Harbolnas 11. 11 di Shopee

Shopee menawarkan gratis ongkos memindahkan untuk pilihan bayar di wadah alias Cash On-Delivery (COD) buat promo Harbolnas 11. 11. Lulus ada juga diskon hingga 50 persen untuk beberapa barang terbatas, potongan diskon hingga 80 upah untuk perawatan rumah dan budak dan juga untuk produk beauty brand terfavorit.

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya hadir menjadi solusi dalam menutup kebutuhan masyarakat secara online & memberikan kontribusi dukungan untuk perkembangan para mitra penjual dan brand dalam kondisi yang serba terpatok sekarang ini, ” ujar Penasihat Shopee Indonesia Handhika Jahja di dalam siaran persnya, Senin (9/11/2020).

Handhika menyebutkan, program promo Harbolnas 11. 11 ini akan berlangsung selama 24 jam nonstop. Untuk itu, para pengguna dapat menikmati penawaran spesial berbagai produk dari bermacam kategori, mulai dari produk busana, handphone, kecantikan, kebutuhan rumah nikah, dan sebagainya.

Baca pula: Harga mobil Xpander diskon had Rp 10 juta, ada percuma asuransi, servis dll

Promo Harbolnas 11. 11 pada Lazada

Hal serupa selalu dilakukan oleh Lazada, yang turut memberikan berbagai penawaran promo kepada para pelanggannya selama promo Harbolnas 11. 11. SVP Traffic Operations and Seller Engagement Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro mengatakan, Lazada juga memiliki program Laztraktir di Festival Belanja Online 11. 11.

Dalam program tersebut, konsumen sanggup menikmati diskon belanja hingga 99 persen untuk produk bertanda LazTraktir. “Ketika mencari produk di Lazada, pilih filter LazTraktir, nanti menonjol lah semua produk yang asi untuk promosi 99 persen. Dalam halaman produknya bisa klik voucher 50 persen ditambah 49 obat jerih, jadi 99 persen. Sudah sesuai dibayarin oleh Lazada, ” cakap Haikal.

gong2deng –>

Editor: Adi Wikanto