Hore, Gubernur Anies bolehkan proyek konstruksi beroperasi saat berlangsung PSBB

Reporter: Syamsul Ashar | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN. CO. ID –  Salah satu daya yang masih diperbolehkan beroperasi sebab Gubernur DKI Anies Baswedan masa penerapan kebijakan Pembatasan Sosial Tetap Besar (PSBB) di DKI Jakarta adalah usaha konstruksi.  

Sepeti kita tahu saat ini banyak proyek konstruksi yang sedang berlaku di DKI Jakarta. Apalagi pemerintahan Presiden Joko Widodo menetapkan buat menggenjot sektor infrastruktur guna memacu pertumbuhan ekonomi.

Mengucapkan Juga: Peraturan Gubernur soal PSBB DKI Jakarta resmi keluar, ini sektor yang dikecualikan

Meskipun mengesahkan sektor konstruksi untuk tetap beroperasi, Gubernur Anies meminta pelaku jalan kontstruksi tetap menjaga agar tak terjadi penyebaran virus corona Covid-19 di lingkungan pekerja proyek dalam saat berlangsung PSBB.

“Sektor tertenu seperti konstruksi semua pekerja harus berada di dalam lingkungan proyek serta tidak boleh keluar masuk rencana, ” tandas Anies saat melangsungkan jumpa pers di Balai Kota Jakarta, Kamis (10/4) malam membaca kebijakan soal PSBB di Daerah DKI Jakarta.  

Baca Juga: Vila makan dan restoran di DKI Jakarta boleh buka saat PSBB, bagaimana aturanya?

Karena itulah pengelola proyek diwajibkan untuk menyediakan kediaman dan fasilitas yang diperlukan oleh para pelaku di proyek tersebut selama proses PSBB. “Termasuk fasilitas makan & minum serta kesehatan agar para pekerja tidak meninggalkan proyek, ” tandas Gubernur Anies.

SELANJUTNYA> > >


–> Video Pilihan gong18deng –>
DAMPAK VIRUS CORONA

gong18deng –>

Let’s block ads! (Why? )