Gokil! Robot es krim di Jepang bisa buat es krim di waktu 32 detik saja!

Reporter: Arif Budianto | Editor: Arif Budianto

KONTAN. CO. ID semrawut Gokil!   Manusia mesin berbentuk anjing dan dinosaurus dalam Jepang bisa meyajikan es krim hanya 32 detik saja. Seolah-olah apa penampakannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mengenai teknologi, Jepang selalu memiliki daya tariknya tersendiri. Di Jepang sendiri sudah banyak pekerjaan yang memanfaatkan robot.  

Baik untuk pekerjaan berat had ringan sekalipun. Peran robot cukup penting untuk membantu para praktisi di Jepang.

Peran manusia cuma sebagai operator atau mungkin meneroka kembali apakah hasil dari robot itu sesuai.

Salah satu kejadian menarik lainnya yang bisa dikerjakan robot di Jepang adalah menyediakan es krim. Benar sekali, robot berbentuk anjing dan dinosaurus itu bisa membuat es krim sesuai dengan keinginan Anda.

Mengutip dibanding situs  Soranews24. com , perusahaan robot Jepang, yakni Connected Robotics membuat robot untuk memenuhi industri restoran.

Siapa si yang tidak suka es krim?  

Dessert   secara campuran susu ini sangat masuk di santap ketika siang keadaan saat matahari tepat berada di atas kepala. Begitu segar, menemui susunya sekejap membuat mood positif.

Tapi pernahkah kalian makan es krim yang dibuat dan disajikan oleh robot? Suatu saat kalau kalian ke Jepang wajib nyobain es krim yang dibuat oleh robot ini.

Dinamakan Soft Cream Robot, robot ini mampu menyediakan dan membuat es krim yang pelanggan inginkan. Robot tersebut juga memiliki penampilan yang menarik, yaitu dinosaurus dan anjing.

Sebelum dibuatkan es krim sebab sang robot, pelanggan harus memesannya lewat layar tablet. Disitu pelanggan bisa memilih rasa es krim yang tersedia, seperti vanila, cokelat atau campuran vanilla dan cokelat.

Setelah itu, pelanggan akan memperoleh tiket pesanan yang kemudian arahkan ke robot untuk di scan. Setelah itu, dengan sigap robot anjing dan dionsaurus segera membuatkan es krim.

Robot tersebut berkecukupan membuat es krim hanya dalam waktu 32 detik saja. Menariknya setelah selesai membuatkan es krim untuk pelanggan, robot dionsaurus hendak mengeluarkan asap dari hidungnya.

Hal tersebut membuat pelanggan mendapatkan tanda seolah-olah sedang disajikan oleh dinosaurus beneran.

Perusahaan Conected Robotics menerima pesanan robot es krim sejak restoran manapun. Bentuknya juga mampu disesuaikan sesuai dengan maskot restoran.  

Oh iya, video penyajian es krim oleh robot anjing dan dinosaurus bisa Anda simak di bawah ini:

 


–> Video Pilihan gong9deng –>
ROBOT INDUSTRI