3 proyek milik Wijaya Karya (WIKA) ditargetkan rampung di tahun aliran

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN. CO. ID –  JAKARTA. PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) menargetkan pada 2021 terdapat tiga rencana yang bakal rampung digarap, yakni MRT Station Sanying Line Taiwan, Construction  &   Commisioning (EPCC) TSL Furnace Ausmelt dan EPX Proyek Amonium Nitrat.  

MRT Station Sanying Line Taiwan bernilai kontrak Rp 226, 74 miliar. Proyek tersebut merupakan milik Department of Rapid Transit Systems New Taipe City, yang digarap mulai  pada 17 Mei 2019. WIKA menargetkan proyek ini bakal sempurna pada Mei 2021.  

Baca Juga: Usai melantai di BEI, ini rencana ekspansi Solusi Sinergi Digital (WIFI)

Kemudian Construction& Commisioning (EPCC) TSL Furnace Ausmelt merupakan proyek milik PT Timah Tbk (TINS) dengan jumlah kontrak Rp 796 miliar. Rencana ini mulai dikerjakan pada 22 Januari 2020 dan ditargetkan selesai pada Agustus 2021.  

Namun EPC Proyek Amonium Nitrat ialah proyek milik PT Kaltim Amonium Nitrat dengan nilai kontrak Rp 467, 8 miliar. Proyek ini mulai dikerjakan pada 18 Desember 2019 dan ditargetkan rampung di dalam Juni 2021.  

Kemudian di tahun 2022, ditargetkan satu proyek rampung dikerjakan yaitu landed house pada wilayah Ouargia, proyek milik Ministre De L’Habitat, De L’Urbanisme Et De La Ville dengan poin kontrak Rp 506 miliar. Mengenai kontrak tersebut mulai digarap dalam 26 Februari 2019 dan ditargetkan rampung pada Februari 2022.  

 

DONASI, Bisa Voucer Gratis!
Dukungan Anda hendak menambah semangat kami untuk menampilkan artikel-artikel yang berkualitas dan berguna.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang mampu digunakan berbelanja di KONTAN Store.

–> Video Pilihan gong9deng –>
EMITEN

gong9deng –>